Selamat Datang di Blog Majalah Dinding Cahaya JIWA - Online

Sabtu, 30 Maret 2013

Salam Redaksi pada edisi pertama (ke-1)




       Salam jumpa.
         Apa kabar semuanya? Semoga tetap sehat dan baik-baik saja, ya!
        Ini adalah edisi perdana untuk ‘penayangan/penerbitan’ Majalah Dinding di sekolah kita yang diberi nama ‘Cahaya Jiwa’. Maka sudah selayaknyalah terlebih dahulu kita bersyukur kepada Tuhan Yang Mahaesa atas anugerah demi anugerah yang senantiasa Ia kucurkan demi kemajuan SMP Negeri-2 Pegajahan yang akan terus berbenah diri di bawah kepemimpinan Bapak Aser Tambun, S.Pd. M.Pd. selaku kepala sekolah.
          Selanjutnya, patut pula kiranya redaksi mengucapkan terimakasih kepada beliau yang telah memberi kepercayaan atau lebih tepatnya memberi kesempatan kepada redaksi untuk menguji diri dalam hal kemampuan mengelola sebuah majalah dinding yang barangkali masih merupakan sesuatu yang baru buat kita sepanjang berdirinya SMP Negeri-2 Pegajahan, sekolah yang kita cintai bersama ini. Begitu jugalah hendaknya dengan segenap guru maupun staf/pegawai serta siswa-siswi kami. Mari kita jadikan mading ini sebagai ‘ajang’ untuk mengasah kemampuan ‘baca-tulis’ kita dan beragam kreatifitas positif lainnya yang selama ini mungkin belum tersalurkan secara tepat dan baik!
          Sesuai dengan namanya, yakni ‘Cahaya JIWA’, Bapak Kepala Sekolah menaruh harapan agar majalah dinding ini bisa menjadi cahaya bagi semua warga sekolah di lingkungan SMP Negeri-2 Pegajahan. Bahkan redaksipun sengaja menuliskan kata ‘JIWA’ dengan menggunakan huruf kapital (besar) dengan harapan mading ini juga dapat menjadi sarana pembelajaran bagi kita untuk selalu ‘berJIWA besar’. Artinya, kalaupun karya tulis atau karya lukis kalian belum redaksi pajang di mading ini maka kalian harus mampu menerimanya dengan ‘JIWA besar’. Boleh jadi harus menunggu giliran atau sangat mungkin pula bahwa itu belum merupakan karya yang redaksi anggap ‘layak pajang’. Namun yang paling penting: terus dan teruslah berkarya, selagi hayat masih dikandung badan!
          Selamat membaca.

                                                                           (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar