Selamat Datang di Blog Majalah Dinding Cahaya JIWA - Online

Selasa, 16 April 2013

Edisi ke-14: Selasa, 16 April 2013: Salam Redaksi


            Hallo…, semuanya!!!
Senang sekali kita masih dapat bertemu dalam keadaan sehat wal afiat serta tetap penuh semangat meskipun tugas dan aktifitas yang harus kita jalani terasa semakin padat dibanding hari-hari yang telah lewat.
Pekan depan (22-25 April 2013) siswa-siswi kami yang kini duduk di kelas IX sudah harus menghadapi ujian yang sangat menentukan. Bagaimana kabar kalian? Sudah siap ‘tempur’ semuanya??
Sekali lagi kami mengingatkan. Dengan hati yang tenteram dan badan yang segar, insya-Allah semua akan berjalan lancar. Maka tetaplah tekun belajar, namun jangan pula terlalu diforsir lagi! Istirahat (tidur) yang cukup di waktu malam (7-8 jam). Bangun pagi, lalu sholat subuh dan mengaji (bagi yang muslim). Berdoalah kepada Tuhan agar nanti soal-soal yang diberikan ketika ujian adalah soal-soal yang memang bisa kamu jawab dengan benar. Mohonkan juga doa restu dari kedua orangtua dan ibu/bapak guru untuk keberhasilanmu! Tunjukkan sikap dan perilaku yang membuat Tuhan, kedua orangtua dan ibu/bapak guru mencurahkan cinta dan kasih sayang kepadamu! Sebaliknya, buang jauh-jauh sifat dan sikap serta perilaku yang bisa menyebabkan Tuhan, kedua orangtua dan ibu/bapak guru menaruh atau memendam kebencian terhadapmu.
Lantas, bagaimana pula dengan siswa-siswi kami yang sekarang masih duduk di bangku kelas tujuh dan delapan? Bukan berarti kalian boleh berdiam diri dan duduk berpangku tangan. Sebab ke depan, tantangan yang akan kalian hadapi tentulah bakal jauh lebih berat lagi. Maka persiapkanlah diri kalian sejak ‘dini’. Bukankah pepatah mengatakan: “persiapan yang baik adalah setengah dari keberhasilan.” Caranya? Sederhana saja. Patuhi dan lakukan apa yang telah dinasihatkan kepada kalian selama ini! Sebagai tambahannya, kelak bila saatnya tiba maka ikuti dan lakukan pula ‘tips’ yang telah diuraikan di atas tadi!
Okelah, tak perlu berpanjang-lebar lagi. Selamat menikmati apa yang kami suguhkan pada edisi ke-14 ini. Semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita! Amiin…!      (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar